Monday, February 6, 2012

Your Journay To Be The Ultimate U


JudulYour Journey to be the Ultimate U
ISBN / EAN9789797096113 / 9789797096113
AuthorRene Suhardono
PublisherPenerbit Buku Kompas (PBK)
Publish07 Desember 2011
Pages312
Weight280 gram
Dimension (mm)130 x 190
Tag Self-Help,
Buku ini berisikan cerita-cerita inspiratif yang bisa menjadi panduan untuk memulai petualangan asyik dan penuh makna dalam menemukan versi terbaik dari diri Anda sendiri, your journey to be the ultimate you. Begitu Rene Suhardono, sang penulis yang pernah menelurkan buku best seller, Your Job is Not Your Carreer, menggambarkan buku terbarunya ini.
          Coba juga simak tulisan Rene di buku ini. "Masih berpikir pekerjaan sama dengan karier? Masih belum bisa membedakan antara profesi dengan passion (baca: lentera jiwa)? Atau target hidup dengan purpose of life? Masih berpikir sukses adalah sekadar pencapaian lambang-lambang kesuksesan (baca: uang, mobil, jabatan, penghargaan atau ketenaran) yang lazim sekarang?"
          Pertanyaan-pertanyaan ini mungkin tak pernah terpikirkan oleh Anda sebelumnya. Dan, lewat buku ini Anda akan lebih memahami apa yang sebenarnya harus Anda cari dalam bekerja.
         Buku ini ditulis Rene dengan hati, bukan sekadar pikiran. "Sebuah colekan bahwa sukses adalah semata perjalanan menjadikan diri sendiri yang terbaik, your UltimateU", tulis Rene. Bukan tidak mungkin, pencerahan yang didapat dari buku ini akan mengubah hidup dan karier Anda. Selamat membaca! Selamat menikmati perubahan!

0 comments:

 

Starylova © 2008. Design By: SkinCorner